Hello guys udah pada tau belom nih ada beberapa   wisata hits di Indonesia   yang sekarang diserbu oleh turis dalam negeri maupun mancane...
xschoolpedia

Kenali 6 Lokasi Wisata Hits di Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

    Hello guys udah pada tau belom nih ada beberapa wisata hits di Indonesia yang sekarang diserbu oleh turis dalam negeri maupun mancanegara loh. Karena Pesona alamnya beragam, menyejukkan pandangan mata dan melupakan sejenak kepenatan aktivitas sehari-hari.
    Pilihan Tempat Wisata Hits di Indonesia
    Wisata merupakan kegiatan menikmati keindahan suasana suatu lokasi bertujuan melepas lelah dan penat. Di tahun 2020 ini, banyak tempat yang bisa jadi pilihan untuk beristirahat dari berbagai kesibukan Kamu. Setidaknya, ada 6 lokasi wisata yang recommended untuk menambah inspirasi liburan:
    1.     Umbul Sidomukti, Semarang
    Kawasan ini terdapat di lereng Gunung Ungaran, Jawa Tengah tepatnya Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Semarang. Tempat wisata tersebut menyajikan keindahan pegunungan yang sejuk dengan berbagai fasilitas terbaiknya.


    Beberapa fasilitas yang ada disana antara lain, kolam renang bertingkat dengan kedalaman bervariasi. Kemudian terdapat macam-macam wahana seperti highest triangle, flying fox, sepeda awang, juga marine bridge. Selain itu ada juga disediakan penginapan berupa villa dan homestay.
    2.     Pantai Gili Trawangan di Lombok
    Gili trawangan merupakan pulau kecil yang terletak di sebelah barat Lombok. Jika ingin berwisata kesana, Kamu dapat menggunakan fastboat atau kapal kayu. Tentunya masing-masing memiliki waktu tempuh berbeda, jadi sesuaikan juga kebutuhan dan budget.


    Pantai Gili Trawangan memiliki pemandangan sangat indah dengan laut jernih dan pasir putihnya membuat mata yang melihatpun termanjakan. Selain itu, di sana terdapat wahana olahraga air seperti snorkeling, jetski, banana boat, subwing dan diving.
    3.     Flora Wisata San Terra di Malang
    Flora Wisata San Terra merupakan wisata hits di Indonesia yang baru saja di resmikan pada tanggal 24 Desember 2019. Kawasan ini terletak di Jalan Raya Madya,  Pandesari, Kecamatan Pujon,  Malang. Konsep nya mengangkat keindahan taman dengan 700 jenis bunga di dalamnya.


    Selain itu terdapat budaya Korea Belanda juga di dalamnya, hal ini bertujuan memperkenalkan budaya kedua negara tersebut kepada masyarakat Indonesia. Terdapat juga wahana permainan yang semakin menambah keseruan Flora Wisata San Terra.
    4.     Dataran Tinggi Dieng di Wonosobo
    Kawasan wisata ini terletak di dataran tinggi kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk menuju ke sana, Kamu bisa mencapainya dengan mini bus mulai jam 4 dini hari sampai jam 5 sore. Jika membawa rombongan, lebih baik gunakan saja open trip agar perjalanan terasa lebih mudah.


    Pesona alam yang diperlihatkan adalah perkebunan sayur mayur, sisa-sisa reruntuhan candi dan kawah belerang. Pemandangan ini tentu tak akan Kamu temui di perkotaan. Untuk penginapannya, di Dataran Tinggi Dieng terdapat banyak homestay yang bisa disewa sebagai tempat penginapan.
    5.     Hutan Pinus Pengger di Yogyakarta
    Kawasan ini terletak di daerah Bantul, Yogyakarta. Konsepnya adalah keindahan alam hutan pinus. Maka dari itu, berbagai kreasi dibuat dari ranting pohon pinus kering sehingga menjadi spot foto yang menarik. Dekorasi dibuat sealami mungkin, sehingga dapat menonjolkan daya tarik tersendiri.


    Selain itu, kawasan ini juga menyajikan pemandangan indah pegunungan di Yogyakarta. Kemudian terdapat pula penyewaaan hammcock atau tempat tidur gantung untuk tempat bersantai yang diikatkan ke batang pohon pinus.
    6.     Ranu Mandurao (Feeling Good) Di Mojokerto
    Kawasan ini terletak di Desa Manduro, Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Pemandangan alamnya masih asri nan hijau, sehingga dapat dijadikan spot foto yang cukup indah. Selain itu udaranya  segar, hal ini membuatnya cocok untuk lokasi melepaskan penat dan lelah.


    Disana juga terdapat kawasan bekas penggalian tambang, jika musim hujan akan terisi oleh air layaknya danau. Pemandangan tersebut menambah indahnya area wisata itu. Spot ini sangat cocok bagi Kamu yang suka berfoto dan mengabadikannya ke medsos.
    Itulah 6 wisata hits diIndonesia yang sampai saat ini masih digemari oleh kebanyakan orang sebagai tempat melepaskan kepenatan dari kesibukannya. Semoga daftar lokasi dia atas dapat menambah inspirasi liburanmu.

    KIRIM HADIAH PAYPAL Anda dapat memberikan kami hadiah dengan Paypal yang akan kami gunakan untuk memperpanjang domain blog ini, agar terus dapat aktif berbagi ilmu.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Bawah Artikel

    Donasi
    Hallo sobat xschoolpedia, Anda dapat memberikan suport kepada kami dengan cara memberikan donasi, yang mana nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang Domain xschoolpedia.

    BANK Mandiri:1710002049008 a/n AHMAD REGAL
    PULSA : 081252069296
    PAYPAL : xschoolpedia
    Done